SOLUSI KESEHATAN LAMBUNG

Rabu, 18 November 2015

Tips Cara Menjaga Kesehatan Lambung

Lambung adalah salah satu saluran cerna dari sistem pencernaan dalam tubuh manusia, lambung ini merupakan sebuah kantong besar yang terletak dibagian atas rongga perut yang bentuknya menyerupai kantong yang memiliki dinding tebal. Sebelah dalam lambung dilapisi oleh epithelium yang mengandung kelenjar-kelenjar pencernaan. Kelenjar pencernaan pada lambung menghasilkan suatu senyawa yang sering disebut sebagai getah lambung yang berfungsi untuk mencerna makanan. Pencernaan makanan mulai dari lambung ini dilakukan secara tidak sadar oleh tubuh. Getah lambung terdiri dari asam lambung yaitu HCl, Enzim lipase dan Hormon gastrin.

Tips Cara Menjaga Kesehatan Lambung

Agar terhindar dari berbagai permasalahan kesehatan yang menyerang Lambung, ada baiknya anda mengkonsumsi makanan yang baik untuk kesehatan lambung dan anda juga bisa melakukan beberapa , Tids cara menjaga kesehatan lambung berikut ini :
Baca juga  Cara menyembuhkan penyakit maag secara total
1. Mengurangi konsumsi makanan pedas dan asam
Ketika ada makanan yang masuk ke dalam lambung , maka secara alami lambung akan mengeluarkan asam HCl . Namun bila mengonsumsi makanan pedas atau asam dapat membuat lambung menyekresikan asam HCl lebih banyak lagi . Hal ini dapat membuat lambung terasa perih atau terkena maag . Oleh karena itu sebaiknya mengurangi konsumsi makanan pedas dan asam .

Baca juga Cara mengobati maag

2. Mengurangi konsumsi minuman bersoda
Banyak mengkonsumsi minuman bersoda dapat menyebabkan gangguan pada lambung .
Efek karbonasi dari minuman bersoda dapat menyebabkan ketidaknyamanan pada tubuh dan memicu refluks yaitu naiknya kembali makanan yang berada di lambung ke kerongkongan .

3. Perbanyak konsumsi buah dan sayuran
Banyak mengkonsumsi buah dan sayuran yang tinggi serat dapat menurunkan resik terkena penyakit tukak lambung. Serat yang bersumber dari sayuran dan buah buahan dapat membantu menyembuhkan berbagai macamjenis penyakit pada lambung. Namun tetap tetap menjaga tubuh dari konsumsi buah dan sayuran yang asam .

Baca juga  Cara menyembuhkan penyakit maag

4. Mengunyah makanan lebih lama
Cara mengunyah makanan ternyata dapat mempengaruhi kesehatan lambung . Kita dianjurkan untuk mengunyah makanan 32 kali sebelum ditelan . Makanan yang tidak dikunyah sangat halus dapat menyebabkan gangguan pada lambung yaitu meningkatnya asam lambung karena makanan tidak dinetralkan oleh saliva (air liur) .

5. Makan secara teratur
Walaupun aktivitas anda padat , tetaplah berusaha makan secara teratur setiap hari . Sebab ketika makanan masuk ke lambung , secara otomatis lambung akan memproduksi cairan asam lambung . Secara alami ketika waktu makan telah tiba , maka lambung akan memproduksi asam lambung . Jjika tidak ada makanan yang masuk saat itu dapat menyebabkan asam lambung menghancurkan dinding lambung . Akibatnya lambung terasa perih .

Baca juga  Cara mengatasi penyakit maag agar tidak kambuh lagi
Apabila cara diatas kurang memberikan efek yang kurang bagus, disini kami akan merekomendasikan sebuah obat herbal dari ekstrak teripang emas yang sudah jelas telah terbukti dan teruji khasiatnya. Legalitas jelas dan didukung dengan banyaknya testimoni dari konsumen yang telah berhasil sembuh dan dapat terbebas dari penyakit yang dideritanya.
Segera konsultasikan kesehatan lambung anda pada ahlinya 
Solusi kesehatan lambung secara efektif .

Hubungi :



085221818880





 2BBA70D9






Konsultasi Gratiisssss....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar